Kamis, 22 Oktober 2015

Grosir Sambel Pecel Bu Tum (SIMPATI) 0813 2524 7878

Pecel Adalah makanan Favorit masyarakat nusantara, Komposisi dalam pembuatannya yang mencampurkan bumbu kacang dengan garam, dan Campuran bumbu lain, bisa diterima lidah masyarakat indonesia di seluruh wilayah yang ada.

Dari gambaran tersebut jelas terlihat sangat besar potensi yang bisa di raih untuk wirausaha. Membuat Sambel Pecel yang Enak tentunya membutuhkan pengalaman panjang, dan resep turun-temurun. dari situ, tidak semua ibu-ibu paham dengan komposisi yang pas dalam membuat sambel pecel yang enak.

Sambel pecel Bu tum hadir menjawab kondisi tersebut. Dengan berbekal pengalaman panjang dalam membuat sambel pecel kemasan siap saji, Sambel pecel bu tum berinovasi dengan menghadirkan sambel pecel kemasan 200 gram yang kemasannya sangat ekslusif. jika umumnya sambel pecel hanya di kemas dengan plastik biasa dengan label kertas, maka sambel pecel bu tum menghadirkan produk dalam kemasan plastik aluminium foil yang kedap, dengan label stiker yang didesain cantik. hal ini mengindikasikan bagaimana rasa dan kelas produk di dalamnya.

Produksi Industri Rumah yang sudah memiliki pangsa pasar yang luas. berperan sebagai produsen sambel pecel bu tum membuka kesempatan kepada wirausahawan yang ingin bermitra dan memasarkan produk sambel pecel bu tum.

Grosir sambel pecel bu tum memberikan harga khusus untuk anda yang berminat menjadi agen dan memasarkan produk kami.

untuk informasi keagenan:

Bpk. yuhda
sms/wa 0813 2524 7878
pin bb 27EE9AD3
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar